Selasa, 05 Maret 2013

LINTAS SMANSAku In News (periode 12 April s.d. 10 Mei 2012)

  1. Seluruh siswa/i kelas XII.IPA dan XII.IPS SMAN 1 Sungailiat, telah mengikuti Ujian Nasional dari tanggal 16 s.d. 19 April 2012. Satu hari setelah UN, sebagian siswa langsung berangkat ke luar daerah Bangka untuk memperdalam pengetahuannya (Bimbel) dalam menghadapi ujian tertulis SMPTN maupun untuk menghadapi berbagai tes yang diadakan oleh sekolah kedinasan.
     
  2.  Berdasarkan surat keputusan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Tanggal 4 April 2012 bahwa 5 orang siswa/i yang mengikuti Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) Tingkat Kabupaten Bangka, dinyatakan sebagai pemenang lomba yang berhak mewakili Kabupaten Bangka ke Tingkat propinsi adalah: Toni Indrawan meraih juara 1 untuk mata pelajaran Kimia; Indah Nur Rizki dan Risma masing-masing meraih peringkat 1 dan 3 untuk mata pelajaran Ekonomi; M. Fauzan Kurniawan meraih peringkat 2 untuk mata pelajaran matematika; Ahmad Sebastian meraih peringkat 2 untuk mata pelajaran Biologi; dan Dimas Maulana Agustian meraih peringkat untuk mata pelajaran Astronomi.
     
  3.  Siswa a.n. Ahmad Sebastian dan Elisa pada kegiatan lomba siswa/i berprestasi tanggal 20 April 2012, masing-masing dinyatakan sebagai juara 1 dan 3 Siswa/i Berprestasi Tingkat Kecamatan Sungailiat, dan sebagai juara 1 kategori putra maka Ahmad Sebastian berhak mewakili Kecamatan Sungailiat dalam kegiatan siswa berprestasi Tingkat Kabupaten Bangka.
     
  4. SMANSA Sungailiat dinyatakan sebagai Juara Umum dalam kegiatan lomba O2SN tingkat SMA Kabupaten Bangka tanggal 20 s.d. 21 April 2012. Adapun daftar juara yang diraih oleh SMANSA adalah sbb:

    Juara 1 : Atletik 100 m (Rindang Prastia); Karate Kata Perorangan Putra (Galang); Tenis Meja Putri (Dini Papaeti); Pencak Silat Seni Tunggal (Arrum Desbrilia); Bulu Tangkis Tunggal Putra (Rama Dede).

    Juara II : Atletik Lompat Jauh (Gulam Zaki); Atletik 100 m Putri (Yunita); Bulu Tangkis Putri (Tiara); Karate Kata Perorangan Putri (Augita); Karate Komite Perorangan Putra (Andesta).

    Juara III : Atletik Lompat Jauh Putri (Sari Pratiwi); Pencak Silat Putra Kelas F (M. Kevin); Karate Kata Perorangan Putri (Augita).
     
  5. Siswa/i yang mengikuti Lomba Yel-Yel RRI dengan Tema “Cintai Lingkungan” pada tanggal 22 April 2012, memperoleh juara ke-2.
     
  6. Sekda Kabupaten Bangka yang sekaligus merupakan Ketua Komite SMAN 1 Sungailiat,Tarmizi Saat, menjadi Pembina Upacara pada hari Senin tanggal 23 April 2012. Pada kesempatan tersebut, Tarmizi memberikan hadiah kepada pihak sekolah atas prestasi di bidang olah raga baik sebagai juara LPI Kab. Bangka maupun sebagai Juara Umum O2SN Tingkat SMA Kab. Bangka.
     
  7. Hari Rabu tanggal 25 Mei 2012, Guru-guru SMANSA yang telah membuat PTK (penelitian tindakan kelas), mengadakan seminar hasil PTK di ruang Lab. Biologi SMANSA Sungailiat.
     
  8. Siswa/i yang mengikuti Lomba FLS2N Tingkat Kabupaten Bangka dari tanggal 30 April s.d. 8 Mei 2012: untuk kategori Tari kreasi (Sarda dan Rian) meraih jura 1, penyanyi solo (Febian) meraih juara 1, drama (abrar, bismar, rian, maharani, safira, dan mo’e) meraih juara 2, Ngaji Putra/i (Nurul dan Fathul) meraih juara 1, Kerajinan (Dahlia) meraih juara 2, Baca Puisi (Aqidah) meraih juara 3, dan Cipta Puisi (Nina) meraih juara 2. Untuk siswa/i a.n. Sarda, Rian, Febian, Nurul dan Fathul Ilmi (@juara 1) berhak mewakili Kab. Bangka pada lomba FLS2N di tingkat Propinsi.
     
  9. Hari Kamis tanggal 3 Mei 2012 bersamaan dengan kedatangan Tim AMINEF Jakarta (Ceacealia) dalam rangka membicarakan proses kerjasaman untuk program Fulbright English Teaching Assistantship (ETA), guru-guru SMANSA Sungailiat mengikuti kursus bahasa inggris dengan tim pengajar Arfandi dan Puspita Halim.
     
  10. Siswa/i yang mengikuti Pawai Budaya pada tanggal 5 Mei 2012 dalam rangka memperingati HUT Kota Sungailiat ke-246, meraih juara harapan 1.
     
  11. Siswa/i yang mengikuti lomba Lintas Bukit Betung pada tanggal 6 Mei 2012, untuk kategori putri meraih juara 3 dan harapan 1.
     
  12. Siswa/i yang mengikuti Lomba Bujang Miak Bangka pada malam grand final tanggal 6 Mei 2012, a.n. Mizan meraih predikat Bujang Bangka, Redy meraih predikat Bujang Pariwisata Bangka dan Laras meraih predikat Miak Favorite Bangka.

    (Waka. Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar