Selasa, 05 Maret 2013

LINTAS SMANSAku In News (periode Mei – Juni 2012)

  1. Siswa/i yang mengikuti Lomba FLS2N Tingkat Kabupaten Bangka dari tanggal 30 April s.d. 8 Mei 2012: untuk kategori Tari kreasi (Sarda dan Rian) meraih jura 1, penyanyi solo (Febian) meraih juara 1, pada tanggal 28 – 30 Mei mewakili Kabupaten Bangka berlomba di tingkat Propinsi dan siswa a.n. Febian meraih juara 1 di tingkat Propinsi dan berhak mewakili Propinsi Babel di Tingkat Nasional yang diselenggarakan di Lombok.
     
  2. Siswa/i yang mengikuti Lomba Bujang Miak Bangka pada malam grand final tanggal 6 Mei 2012, a.n. Mizan meraih predikat Bujang Bangka, Redy meraih predikat Bujang Pariwisata Bangka dan Laras meraih predikat Miak Favorite Bangka.
  3. Siswa/i peserta O2SN Tingkat Propinsi yang dimulai dari tanggal 10 s.d. 12 Mei 2012, membawa pulang mendali, yaitu Rindang (untuk cabang Atletik) juara 1/medali emas 100 meter putra, Batin Galang Putra (cabang Karate) juara 2/mendali perak karate kata perorangan putera, Rama Dede (cabang Tenis Meja) juara 2/mendali perak bulu tangkis tunggal putera, Andesta (cabang Karate) juara 2/mendali perak komite bebas putera, dan Arum (cabang Pencak Silat) juara 3/mendali perunggu seni pencak silat puteri.
     
  4. Siswa/i peserta POPDA Tk. Propinsi yang dimulai dari tanggal 15 s.d. 20 Mei 2012, membawa pulang mendali, yaitu Rindang (cabang Atletik: lari) meraih 4 mendali emas, Gulam (cabang atletik: lompat jauh, lari dan estafet) meraih 3 mendali emas dan 1 mendali perunggu, Vina (cabang pencak silat) meraih 1 mendali emas dan 1 mendali perunggu, Rio dan M. Fajar (cabang atletik: beregu takraw) meraih 1 mendali emas.
     
  5. Rombongan Pramuka Putri yang berangkat ke Bandung Tanggal 24 – 27 Mei 2012 untuk mengikuti perlombaan PBB Pramuka Penegak 1 tingkat Nasional, berhasil meraih juara 2 Putri Terbaik dan juara 2 Danton Terbaik, serta juara 2 Mabigus Terbaik. Selain kegiatan perlombaan yang diikuti oleh 16 orang siswi pramuka, Zaima Gusniar yang mewakili Kepala Sekolah mengikuti kegiatan Seminar Nasional Pola Pembinaan Penegak Di Gugus Depan.
     
  6. Siswa/i yang bergabung dalam ekstrakurikuler Rohis bekerjasama dengan OSIS SMANSA Sungailiat, pada hari Kamis tanggal 14 Juni 2012 menyelenggarakan kegiatan “Motivation Trainning” dengan trainer Hendi Kurniah dari “iMASTER Bandung”. Kegiatan yang mengusung tema “Menjadi Pelajar Sukses”, merupakan agenda tahunan perdana yang diselenggarakan oleh ekskul Rohis. Menurut Pembina Rohis, Hj. Nurlela, kegiatan yang sama diharapkan dapat dilaksanakan dengan even yang lebih besar lagi dengan diikuti oleh semua siswa SMANSA.

    (Waka. Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar